Tuesday, June 26, 2018

UMM INN ,RS UMM,DAN BOOK STORE DAN HAL MENARIK DI KULINER SEKALING


  • UMM INN


Hotel yang dimiliki oleh UMM hotel UMM INN sendiri memiliki fasilitas yang lengkap dan terletak antara penggunungan yang menambah panaroma saat bangun tidur. Hotel UMM INN sendiri berdiri pada tahun 2010 dengan tarif tidak mahal.


  • RS UMM

RS UMM sendiri  memiliki fasilitas yang baik untuk menunjang kesehatan RS UMM masih  dalam rumah sakit tipe C sedangkan  alat alat sudah menyamai rumah sakit yang tipe B. Diresmikan pada tanggal 17 Agustus  2013 bertepatan ulang tahun kemerdekan Indonesia.








  • BOOKSTORE UMM

Bookstore UMM  tempat penjualan buku serta perlengkapan dan alat alat tulis untuk kantor maupun sekolah. Boostore sendiri menjual berbagai jenis buku dan memiliki 3 divisi yaitu divisi komputer, divisi buku dan disivi stationery. Diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005.

  • SENGKALING KULINER 

 

Sengkalimg kuliner ini memiliki tempat makan ter enak  bukan hanya makan nya saja tetapi ada tempat untuk anak anak bermain dan juga kolam menambah panaroma yang ada di sengkaling kuliner. Tarif yang ada tidak terlalu mahal dan juga memiliki cafe untuk para mahasiswa UMM.



No comments:

Post a Comment